Enjoy The Post And Gaint Your Muscle!! Thank You...

4 TIPS MENAMBAH BERAT BADAN!

  • Diposting oleh Super Muscle
  • di 04.35 -
  • 1 komentar
Beberapa orang yang mempunyai masalah badan kurus,tentu ingin mempunyai badan ideal dan menaikkan berat badan yang pas,tapi dari beberapa orang mungkin menaikkan berat badan adalah hal yang sulit dan menjadi masalah penting,karena menaikkan berat badan tentu tidak hanya dengan banyak makan,tetapi ada beberapa hal selain makan yang banyak,di post saya ini saya akan memberikan anda beberapa masukan dan solusi untuk anda yang ingin serius menaikkan berat badan anda.

1. Menjaga Pola Makan,menjaga pola makanan dengan makanan tidak hanya memakan segala makanan seperti junk food saja,beberapa orang tentu sekarang lebih memilih makanan cepat saji seperti junk food,tetapi mereka tidak menanggapi serius apa yang dapat terjadi jika makanan seperti itu di makan terus menerus,tentu akan membuat diri mereka mudah terjangkit berbagai penyakit.karena makanan seperti junk food tidaklah sehat dan mempunyai banyak nutrisi,walaupun kita tahu makanan junk food mengandung banyak lemak,penting bagi anda yang ingin menaikkan berat badan lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan berserat dan sayur-sayuran seperti kacang-kacangan.

2. Tidur Awal,bagi anda yang sering insomnia dan susah tidur banyaklah mengkonsumsi buah-buahan berserat kemundian perbanyak minum air sebelum anda ingin tidur,usahakan anda membuat jadwal tidur anda setiap harinya tidak lebih dari jam 11,karena saat manusia tidur,makanan yang telah di makan hari itu,akan di proses saat anda tidur menjadi tenaga dan anti-biotik bagi tubuh anda agar tidak mudah terserang penyakit dan daya tahan tubuh anda lebih baik,jadi sebaiknya tidak tidur larut/begadang adalah alasan yang harus anda perbaiki.

3. Berolahraga,tidak hanya orang yang mempunyai berat badan lebih yang berolahraga,bagi anda yang sedang proses menaikkan berat badan juga penting untuk membentuk dan mengembangkan otot anda,sehingga badan anda saat proses bulking tidak buncit,berolahraga dengan mengangkat beban di anjurkan bagi anda yang ingin mempunyai postur tubuh atletis. Berolahraga cukup seminggu 3x,dan biarkan tubuh anda mempunyai waktu untuk memgembangkan otot.

4. Banyak Berdoa, Berdoa juga elemen penting bagi anda yang serius,karena doa adalah harapan satu-satunya selain anda berusaha tentunya anda juga perlu diberkati dari setiap asupan makanan yang anda makan,agar menjadi nutrisi badan anda dan tidak keluar percuma saat anda melakukan olahraga.

 Selamat Mencoba!

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

1 komentar: