Pages

Selasa, 19 November 2013

4 TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN!

Bagi sebagian orang yang mempunyai berat badan lebih tentu ingin mempunyai kesempatan untuk menurunkan berat badan dan dapat menjaga keshatannya dengan baik,hanya saja keinginan itu sering kali menjadi impian saja,tetapi tidak mempunyai niat untuk melaksanakannya. Post saya kali ini akan membantu anda yang mempunyai masalah berat badan yang lebih,dan dapat memberikan sedikit solusi yang menurut saya cukup dapat memberikan masukan yang baik.

1. Motivasi,mungkin bagi anda sebuah motivasi adalah sebuah hal yang mungkin kurang penting,jika anda orang yang menggangap motivasi itu tidak penting,anda salah,motivasi adalah salah satu elemen penting bagi proses dan niat untuk anda ketika anda ingin menurunkan berat badan,karena motivasi dapat memberikan anda sebuah cita-cita dan niat untuk membuat anda harus berjuang melalui berbagai medan berat untuk harus menggapai sesuatu yang anda idamkan.

2. Jadwal Makan, Membuat jadwal makan adalah tingkat tips nomor dua yang perlu anda siapkan dan harus anda pikirkan bagaimana cara mengatur jadwal makan yang tepat,mungkin bisa disebut dengan berpuasa,tetapi puasa yang dimaksudkan bukanlah puasa tidak makan,akan tetapi mengatur jadwal dalam sehari,atau jadwal jam makan yang pas,lakukan jam makan yang anda atur setiap hari nya dan lihat perkembangan anda dalam 2minggu,jangan lupa juga banyak memakan buah-buahan yang berserat termasuk kacang-kacangan dan sayur yang bernutrisi.

3. Berolahraga, Alasan kuat anda untuk menurunkan berat badan selain 2 faktor di atas adalah olahraga,olahraga menjadi kunci penting bagi setiap orang yang ingin menurunkan berat badan,karena olahraga dapat mengeluarkan racun-racun lewat keringat,sehingga lemak dapat di proses menjadi tenaga dan keluar melewati keringat,rutinlah berolahraga misalnya seminggu 4x.

4. Meminum Whey,whey adalah salah satu protein berupa susu yang dapat mengubah lemak anda menjadi energi,oleh karena itu whey protein menjadi salah satu asupan anda untuk menurunkan berat badan,untuk mendapatkan suplemen susu whey protein anda tidak perlu susah-susah mencari,karena di media sosial internet terdapat berbagai distributor atau supplyer penjual suplemen yang bermerk dan berkualitas bagus,sebelumm membeli di sarankan anda teliti.



2 komentar:

  1. terimakasih ya, sangat membantu informasinya :)

    BalasHapus
  2. mau perut buncit atau sixpack, jangan lupa cari duit banyak2 ya buat para cowok tampan, karena jaman sekarang ini 95% cewek menilai dari materi, bukan dari fisik, dan jika teman2 binggung dengan ekonomi saat ini yang semakin lesu, dewi ada rekomendasi situs Cara meraih Sukses yang bisa membantu, sudah banyak orang membuktikannya lho, silahkan di kunjungi ya guys di www SAMUDRABET com

    BalasHapus